Terbaru

latest

Biadab, Zionis Israel Serang Utara Kota Gaza

Menurut saksi mata, helikopter Israel mengebom dua lahan pertanian yang terletak di sebelah utara Kota Gaza.

Kamis, 10 Agustus 2017

/ by Abu Syafiq
Kota Gaza (huffpost)

Seorang nelayan Palestina terluka parah pada hari Rabu (9 Agustus 2017) dalam sebuah serangan pesawat tempur Zionis Israel di utara kota Gaza.

Aiman As-Sahbani, Kepala Bagian Penerimaan dan Instalasi Gawat Darurat di Rumah Sakit Asy-Syifa Gaza mengabarkan hal tersebut.

“Seorang warga Palestina terluka parah oleh pecahan peluru di bagian kepala akibat serangan Israel di utara Jalur Gaza,” ujarnya seperti diberitakan kantor berita Turki, Anadolu.

As-Sahbani menambahkan, bahwa para dokter yang bertugas menyebutkan luka korban sangat serius.

Sebelumnya, pada hari Rabu dini hari, pesawat tempur Israel telah melancarkan serangan udara di utara Kota Gaza, namun tidak ada korban yang dilaporkan dalam peristiwa tersebut.

Menurut penuturan saksi mata kepada Anadolu, helikopter Israel mengebom dua lahan pertanian yang terletak di sebelah utara Kota Gaza, yang menyebabkan kerusakan pada bangunan di sekitar lokasi tersebut.

Pada hari Selasa (8 Agustus 2017), sebuah roket menghantam Ashkelon, wilayah jajahan Israel yang dekat dengan perbatasan Jalur Gaza.

Saluran televisi berbahasa Ibrani melaporkan bahwa rudal tersebut mendarat di tempat terbuka, tanpa menimbulkan korban atau kerusakan.

Sampai saat ini, tidak ada pihak manapun yang mengaku bertanggung jawab atas peluncuran roket tersebut.

[Abu Syafiq/BersamaDakwah]
Next Story Posting Lama Beranda

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup