Terbaru

latest

Dianggap Ancaman Nasional, 19 Aktifis Tuntut Zakir Naik Ditangkap

Di tengah-tengah banyaknya pujian umat Islam terhadap dai asal India itu, 19 aktifis melaporkannya ke pengadilan atas tuduhan ancaman keamanan nasional

Senin, 03 April 2017

/ by Tarbawia
Zakir Naik
dr Zakir Naik (themalaymailonline.com)




Dr Zakir Naik berceramah di sejumlah tempat di Indonesia setelah beberapa bulan lalu juga ceramah di Malaysia dan direncanakan akan kembali ke Malaysia pekan depan.

Di tengah-tengah banyaknya pujian umat Islam terhadap dai asal India itu, 19 aktifis melaporkannya ke pengadilan atas tuduhan ancaman keamanan nasional Malaysia.

Di antara 19 penggugat itu terdapat nama mantan wakil menteri di Departemen Perdana Menteri Malaysia, P. Waytha Moorthy. Lainnya terdiri dari berlatar belakang profesi mulai dari aktifis HAM, pengacara hingga pengusaha.






Dalam gugatan yang diajukan pada awal Maret itu, mereka berdalih dr Zakir Naik ancaman bagi ketertiban umum, moral, ekonomi, pendidikan, persatuan nasional sosial, dan perdamaian. Karenanya, mereka berharap pemerintah melarang dr Zakir Naik masuk ke Malaysia. Bahkan, melakukan penangkapan atas dai yang telah mengislamkan ribuan orang itu.

Pengadilan tinggi Malaysia berencana mendengarkan tanggapan dari para penggugat pada tanggal 12 April mendatang.

Di sisi lain, Presiden Pertubuhan Pribumi Perkasa Malaysia (Perkasa) Datuk Ibrahim Ali menyatakan siap membela dr Zakir Naik. Sebab menurutnya, ulama perbandingan agama itu telah diakui secara internasional dan telah menerima berbagai penghargaan sebagai pembicara, sehingga tidak dapat dikatakan sebagai ancaman. [Ibnu K/BersamaDakwah]







( Hide )
  1. 19 aktivis itu pada mabuk semua, yah di maklumi saja.

    BalasHapus
  2. 19 aktivis tersebut seperti perlu di dakwahi langsung oleh Dr. Zakir Naik

    BalasHapus
  3. Debat terbuka aja kalo ga seneng

    BalasHapus
  4. 19 Aktifis itu hanya riak2 kecil aja gak ada pengaruhnya bagi Zakir Naik dlm menumbuhkembangkan Islam di dunia ini.. maju terus Zakir Naik

    BalasHapus
  5. 19 aktifis itu kurang berilmu

    BalasHapus
  6. jika memang ancaman, buktikan dl. Dr. Zakir memaparkan sisi-sisi berdasarkan kehidupan nyata dan berpedoman dg al-quran dan sahih hadits. dan untuk ribuan mualaf, itu sudah jelas tidak ada paksaan dr sang Dai, bahkan beliau akan memberikan kesempatan berfikir untuk lebih yakin terhadap Islam.

    BalasHapus
  7. Setan kalo dibacakan quran dan Sunnah , ya takut lah ..

    BalasHapus
  8. aktifis kafir,gendeng,stres,...bin tolol..

    BalasHapus

Don't Miss
© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup