Dianggap Ancaman Nasional, 19 Aktifis Tuntut Zakir Naik Ditangkap

- April 03, 2017
Zakir Naik
dr Zakir Naik (themalaymailonline.com)




Dr Zakir Naik berceramah di sejumlah tempat di Indonesia setelah beberapa bulan lalu juga ceramah di Malaysia dan direncanakan akan kembali ke Malaysia pekan depan.

Di tengah-tengah banyaknya pujian umat Islam terhadap dai asal India itu, 19 aktifis melaporkannya ke pengadilan atas tuduhan ancaman keamanan nasional Malaysia.

Di antara 19 penggugat itu terdapat nama mantan wakil menteri di Departemen Perdana Menteri Malaysia, P. Waytha Moorthy. Lainnya terdiri dari berlatar belakang profesi mulai dari aktifis HAM, pengacara hingga pengusaha.






Dalam gugatan yang diajukan pada awal Maret itu, mereka berdalih dr Zakir Naik ancaman bagi ketertiban umum, moral, ekonomi, pendidikan, persatuan nasional sosial, dan perdamaian. Karenanya, mereka berharap pemerintah melarang dr Zakir Naik masuk ke Malaysia. Bahkan, melakukan penangkapan atas dai yang telah mengislamkan ribuan orang itu.

Pengadilan tinggi Malaysia berencana mendengarkan tanggapan dari para penggugat pada tanggal 12 April mendatang.

Di sisi lain, Presiden Pertubuhan Pribumi Perkasa Malaysia (Perkasa) Datuk Ibrahim Ali menyatakan siap membela dr Zakir Naik. Sebab menurutnya, ulama perbandingan agama itu telah diakui secara internasional dan telah menerima berbagai penghargaan sebagai pembicara, sehingga tidak dapat dikatakan sebagai ancaman. [Ibnu K/BersamaDakwah]







Advertisement

11 komentar

avatar

Good datuk ibrahim ali

avatar

19 aktivis itu pada mabuk semua, yah di maklumi saja.

avatar

19 aktivis tersebut seperti perlu di dakwahi langsung oleh Dr. Zakir Naik

avatar

Debat terbuka aja kalo ga seneng

avatar

19 Aktifis itu hanya riak2 kecil aja gak ada pengaruhnya bagi Zakir Naik dlm menumbuhkembangkan Islam di dunia ini.. maju terus Zakir Naik

avatar

Maklum punya kepentingan

avatar

19 aktifis itu kurang berilmu

avatar

jika memang ancaman, buktikan dl. Dr. Zakir memaparkan sisi-sisi berdasarkan kehidupan nyata dan berpedoman dg al-quran dan sahih hadits. dan untuk ribuan mualaf, itu sudah jelas tidak ada paksaan dr sang Dai, bahkan beliau akan memberikan kesempatan berfikir untuk lebih yakin terhadap Islam.

avatar

Setan kalo dibacakan quran dan Sunnah , ya takut lah ..

avatar

aktifis kafir,gendeng,stres,...bin tolol..


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search