Terbaru

latest

Seorang Habib Beralas Tikar di Barak Kawasan Terparah Gempa Palu

Viral di media sosial.

Rabu, 03 Oktober 2018

/ by raja insani

Seorang habib tertangkap kamera foto istirahat di sebuah tenda beralaskan tikar.
Gambar tersebut viral di media sosial dan grup percakapan WhatsApp.



"Kalau tidur, maka kita seperti tidur di atas tanah langsung. Masih terasa batu-batu kasar yang mengganjal punggung. Atau tekstur tanah keras dan bergelombang di halaman kantor DPW PKS. Bahkan kali pertama saat tidur, kita akan kesusahan dan tidak nyenyak. Tapi tadi malam, saya melihat beliau sangat nyaman tidur di barak.

Teringat sosok seperti Umar kala bersamanya. Teringat kehangatan Abu Bakar kala berkomunikasi dengannya. Sejak kemarin beliau telah berada di Palu dan bergabung bersama seluruh relawan PKS membantu korban gempa, tsunami, lumpur, tanah amblas di Palu, Sigi dan Donggala," demikian pesan berantai berbunyi.

Ternyata habib yang dimaksud adalah Habib Salim Segaf Aljufri. Dia adalah Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera.
Anak laki-laki Habib Salim, Idrus Aljufri ketika dikonfirmasi BersamaDakwah.net mengatakan ayahnya berada di kawasan terparah di gempa Palu.



"Di tenda relawan, KMS sedang istirahat sepulang berkunjung dari berbagai tempat bencana terparah seperti Perumnas Balaroa, dsb," kata dia pada Rabu (3/10/2018).

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup