Terbaru

latest

GP Ansor untuk Jokowi: Dia Hanya Makan Nasi, Gurame, Sambal, Kerupuk dan Sop Daging

Pujian berlebihan ini diberikan kepada Jokowi.

Jumat, 21 September 2018

/ by raja insani
Yaqut
Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas memberikan pujian kepada pejawat Joko Widodo. Ia menilai presiden makan dengan menu sederhana.

"No pict = hoaks. Baiklah. Tapi saya tetap ingin cerita sebagai saksi kesederhanaan Pak Jokowi.
Kemarin siang saya berkesempatan makan siang dgn Presiden Republik Indonesia itu. Di meja makan cuma ada nasi putih, gurame asam manis, sambel, krupuk dan sop daging. Tak ada yg istimewa," kata dia pada Kamis (20/9/2018).

Ia menirukan omongan Jokowi, “Maaf yaa gus, seadanya. Sehari2 yaa begini". "Kalimat pembuka Presiden sebelum mempersilahkan saya memulai mengambil nasi. Saya takjub. Sesederhana ini Presiden Republik Indonesia. Tak ada gambaran kemewahan sedikitpun," ungkapnya

Makan siang tak lama ia selesaikan. Setelah itu mereka mengobrolkan banyak hal, mulai yang serius sampai remeh temeh dan kadang saling menertawakan diri sendiri.

Keluar Istana, kata dia mendoa dalam hati. "Semoga pemimpin sederhana ini tetap diridloi, dilindungi, diberkahi, diberikan selalu kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Bangsa ini. Pantas saja, masih banyak yang menginginkan beliau memerintah satu periode lagi. Pantas," kata dia pede.



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup