Sindiran Maut Dirut Persija Pada Ketum PSSI Edy Rahmayadi

- September 26, 2018
ILC
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade bersuara lantang saat mengungkapkan sesuatu di program acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di TVOne, Selasa (25/9/2018).

Suaranya dinilai lebih keras ketimbang KETUA Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Bahkan Gede Widiade melontarkan sebuah ungkapan yang seakan menyindir Edy Rahmayadi.

Ketika diberi kesempatan, Gede Widiade mengawali pernyataan bahwa dirinya sudah tidak mau terlalu banyak bicara karena sudah banyak yang berbelasungkawa.

"Mungkin saya tidak terlalu banyak bicara karena sudah banyak yang belasungkawa dan banyak yang mengatakan mungkin tidak akan terulang lagi, tapi nyatanya terulang," kata Gede Widiade di acara ILC.

Diketahui di awal acara, Edy beberapa kali mengungkapkan belasungkawa atas tewasnya Jakmania Haringga Sirla karena dikeroyok bobotoh.

Gede Widiade menilai dalam peristiwa kemarin ada beberapa hal positif dimana polisi cepat bergerak sehingga tensi Jakmania cepat menurun.

Kini, kata Dirut Persija Gede Widiade, yang paling penting adalah merumuskan sanksi yang mampu memberi efek jera kepada suporter dan klub.



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search