Terbaru

latest

Alasan RK Lebih Galak pada RS Daripada Kasus Hoaks Zikir Denny Siregar

RK galak sama RS.

Jumat, 05 Oktober 2018

/ by raja insani
Ridwan Kamil
Sikap Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) dinilai tidak tegas terhadap pencipta hoaks zikir kekerasan suporter bola yang dilakukan oleh aktivis media sosial Denny Siregar. Di sisi lain, Ridwan Kamil lantang terhadap hoaks yang dilakukan oleh aktivis Ratna Sarumpaet (RS).

"Kenapa Pak Ridwan Kamil tidak berani menyuruh si Denny Siregar untuk meminta maaf ke orang-orang Bandung soal hoaks kalimat Tahlil Bobotoh pas pembunuhan suporter Persija? Tapi Ridwan Kamil begitu garang ke Ratna Sarumpaet untuk meminta maaf ke orang Bandung, cemenkah?" kata sakun Ratu Sosmed, pada Kamis (4/10/2018).

Ridwan yang pernah mengaku mendukung Jokowi menjadi capres itu mengatakan bahwa tudingan itu tidak benar dan dinilainya tidak jernih.

"Anda tidak jernih memilah substansi. Yg dituding hoax dr mas Desi itu ttg rekaan suara zikir, bukan hoax ttg tempatnya. Maka yg gugat kelompok agama spt Aliansi Santri. Ibu SR itu lakukan hoax menyebut BDG membuat citra wilayah/bandara jadi rusak. Maka yg gugat ya pemimpin wilayah," kata Ridwan. 


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup