Ateis Ini Sebut Azan Penyebab Gempa

- Oktober 15, 2018
Orang yang tidak mempercayai akan adanya Tuhan (ateis) bernama Hans membuat pernyataan yang menggegerkan warganet. Ia menyebutkan bahwa penyebab gempa adalah azan yang dikumandangkan oleh umat Islam.

"Penyebab gempa bumi di bumi pertiwi kita ini sejatinya adalah karena pengeras suara masjid," kata Hans melalui laman media sosialnya pada Ahad (14/10/2018).

Leboh lanjut ia mengatakan bahwa, gelombang pengeras suara yang merambat ke lempeng bumi lah yang berpotensi mengakibatkan gempa bahkan sampai tsunami.

"Bisa dilihat bahwa rata-rata gempa terjadi di pemukiman mayoritas muslim," kata dia.

Oleh karna itu, ia menyarankan pemerintah harus mulai dalam menegakkan aturan setiap pengeras suara di masjid-masjid indonesia, "Agar gempa bisa diminimalisir," ungkapnya.


Advertisement

1 komentar:

avatar

Gempa yg sering terjadi di pemukiman mmuslim karena Allah menegur mereka atas kesalahan yg mereka lakukan.jadi ga ada hubungannya gara2 suara azan.toh kan udah ada alasan ilmiahnya genpaitu terjadi.yaitu tumbukan,gesekan dan menjauhnya antar lempeng tektonik bumi.kebanyakan orang ateis itu orang yg ga bisa berfikir dengan baik.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search