Benarkah Roger Danuarta Masuk Islam?

- Oktober 30, 2018
Artis dan pemeran sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (pertama) Roger Danuarta dikabarkan menjadi seorang mualaf. Kabar tersebut beredar dalam sebuah cuplikan video. Dalam tayangan 44 detik itu, Roger menggunakan dan mengucapkan dua kalimat syahadat. Benarkah dia masuk Islam atau sekadar syuting?

Salah satu akun Instagram yang mengunggah momen tersebut adalah Mualaf Center Yogyakarta.

"Memperjelas posting IG @mualafcenteryogyakarta sebelumnya terkait video seorang pria yang bersyahadat dibimbing oleh ayahanda kita Ust Insan Mokoginta. Maka kami sertakan foto terkait agar dapat memperjelas, apakah benar dalam video tersebut yang mengucapkan dua kalimah syahadat ialah Roger Danuarta?" tulis akun tersebut.

Amru, salah seorang pengurus akun tersebut menilai Roger masuk Islam baru belakangan u ini. Kejadian tersebut juga berlangsung di Jakarta, bukan di Yogyakarta.

"Infonya tanggal 29 (Oktober), dari kawan kami di Jakarta," ujar Amru seperti dilansir Viva.

Kali pertama mendapat informasi tersebut dari salah satu rekannya bernama Herman Bin Mansyur melalui unggahan di Facebook. Herman mengunggah itu kemarin malam, tepatnya pukul 23.06 WIB.

"Alhamdulilah, ROGER DANUARTA masuk ISLAM, beliau telah diberi hidayah. Semoga istiqomah, diampuni segala dosa yang telah lalu..amiin," tulis akun tersebut.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search