Cerita Nurmagomedov Sukses Membantai Sang Penista Agama Islam di Ring

- Oktober 07, 2018
MMA News



Ucapan selamat banyak ditujukan kepada Khabib Nurmagomedov Dagestan karena kemenangan besarnya membantai Conor McGragor di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) 229

McGragor dikenal dikenali bermulut lancang. Sebab kebiadaban McGragor sebelum ini memang menyakitkan hati, dari mengucapkan "assalamualaikum" sambil mengulurkan wisky kepada Khabib penuh angkuh karena melakukan provokasi agama hingga memanggil Khabib sebagai "terroris" hanya karena ia seorang muslim.

Nurmagomedov melontarkan kalimat, "Pertama-tama saya ingin mengatakan Alhamdulillah," kata Khabib Nurmagomedov disambut sorak cemooh pendukung McGregor.

“Tuhan telah memberi saya segalanya. Alhamdulillah. Saya tahu kalian tidak suka ini. Alhamdulillah. Besok malam saya akan menghancurkan jagoan kalian," tegasnya membalas cemooh fans McGregor.

Petarung asal Rusia berusia 30 tahun itu menunjukkan gestur relijius di momen ini. Dia menunjuk dirinya lalu menggelengkan kepala dan menunjuk jarinya ke langit serupa lambang tauhid. Gestur yang menandakan, dirinya bukan siapa-siapa, hanya Tuhan yang maha kuasa.

Khabib hanya menahan diri dengan segala ejekan dan provokasi sehingga hari ini ia melepaskan segala kegeramannya kepada McGragor di dalam gelanggang sehingga McGragor bungkam tak bisa berkata apa-apa.  Akhirnya McGragor menyerah kalah, karena dikunci lehernya sehingga tidak mampu melepaskan diri.

Selepas kemenangan, Khabib sedikit hilang pengendalian diri dengan menyerang rekan-rekan McGragor di luar gelanggang yang saya pasti karena ia diprovoksi agama atau provokasi rasis.

McGragor tumbang karena mulut berbisanya.

Sebelumnya Conor McGregor, melontarkan optimisme yang berlebihan jelang duel melawan Khabib Nurmagomedov di UFC 229, Sabtu 6 Oktober 2018 atau Ahad pagi WIB. McGregor sesumbar bisa menganvaskan Nurmagomedov.



Advertisement

6 komentar

avatar

Allohu akbar...
Siapa lagi yg menista agama...gubernur, ketua partai atau presiden pun..nasib nya akan tamat seperti mc gregor.

avatar

Laknat awal di dunia
Sebelum laknat yang sebenarnya di akhirat

avatar

Ternyata jagoan saya selamaini seperti itu

Aku tidak suka ketika mcgregor menghina agama


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search