Terbaru

latest

Jadi Atlet Akhirat, Miftahul Jannah Mendapat "Doorprize" untuk Kedua Kali dari Allah SWT

Dia adalah atlet akhirat.

Selasa, 09 Oktober 2018

/ by raja insani
Times Indonesia

Keberuntungan menghinggapi kembali ke atlet judo Miftahul Jannah. Setelah sebelumnya ia mendapat hadiah umrah dari Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini. Kini ia mendapatkan hadiah dari pendakwah Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi menyampaikan ucapan selamat pada Miftahul Jannah yang dengan kekuatan luar biasanya menjaga jilbab.

"Anda adalah atlet akhirat bukan sekadar atlet dunia dan saya berharap jilbab itu insya Allah bisa Anda kenakan dengan kebanggaan di hadapan Allah SWT," kata Ustaz Adi pada Senin (8/10/2018).

Pertandingan terbesar, kata dia, bukanlah kejuaraan menaklukkan lawan dalam judo. Pertandingan paling hebat bagaimana menaklukkan suara nafsu yang bisa menjauhkan Anda dari Allah SWT.

"Jilbab Anda mungkin tidak pantas dikenakan dalam pertandingan yang Anda ikuti saat ini, tapi jilbab adinda dipandang pantas untuk mengunjungi Mekkah Almukaromah. Untuk menunaikan ibadah umroh dan bisa menyaksikan ka'bah dan mengitarinya dan mengikuti ritual-ritualnya," ungkap pimpinan Akhyar TV itu.

"Dengan ini insya Allah, saya dengan segala kerendahan hati insya Allah kami akan menghadiahkan adinda tiket untuk menunaikan ibadah umrah. Jika masih ada orangtua maka Anda akan didampingi oleh kedua orangtua Anda. Dan jika, wallahua'lam, tidak ada orangtua Anda bisa memilih dua orang pendamping untuk mendampingi ibadah umroh," imbuhnya.

Ia mengucapkan selamat dan menilai jilbab Miftahul yang mengantarkannya ke Mekkah. Bukan yang lain dan bukan segala hal yang disampaikan Ustaz Adi.

"Pada semua muslimah di manapun Anda berada, ingat baik-baik suatu saat ketika Anda wafat yang pertama mengitari kepala Anda bukan yang lain. Tapi adalah jilbab. Jangan sampai saat hidup Anda tidak berjilbab tapi saat wafat Anda menginginkan untuk dipakaikan jilbab dan membuat malaikat bangga kepada Anda dengan apa yang Anda kenakan di hadapan Allah SWT," ungkap dia.
 
( Hide )

Don't Miss
© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup