Terbaru

latest

Mata Kepala Wartawan "Guardian" Soal FPI dan Ibu-ibu yang Mencari Sendok di Puing Gempa

Menyisir puing-puing.

Rabu, 03 Oktober 2018

/ by raja insani
Kate Lamb
Wartawan asing dari kantor berita "Guardian", Kate Lamb kembali menegaskan soal kesaksian soal Front Pembela Islam di lokasi bencana gempa Palu, Sulawesi Tengah.

Ia menyaksikan bahwa FPI melakukan bantuan dari jalur darat dan FPI memiliki pos di Kota Palu. Ia melihat dengan mata kepala sendiri.

"Guys.This is 100% true. FPI was sending up aid by road and they also have a post in Palu city now, both of which I have seen with my own eyes! (Teman-teman. Ini 100% benar. FPI mengirim bantuan melalui jalan darat dan mereka juga memiliki sebuah pos di kota Palu sekarang, keduanya telah saya lihat dengan mata kepala sendiri!)," kata Lamb, Selasa (2/10/2018).

Di waktu yang berbeda, ia mengunggah seorang foto perempuan sedang menggendong anaknya di tengah puing-puing gempa.Ia mengingatkan tentang kepiluan di sana.

"Nama perempuan ini, Wita, kemarin sedang menyisir puing-puing rumahnya menggali sendok yang ada dari dapurnya. Ini memilukan. Ini adalah hal-hal kecil yang bisa Anda dapatkan di lokasi," ungkap dia.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup