Prabowo Pelihara Hewan Kesayangan Rasulullah, Kenalkan Namanya Bobi

- Oktober 07, 2018
Prabowo

Konon orang yang memelihara kucing itu berhati lembut. Kucing juga merupakan hewan kesayangan Rasulullah SAW.

Memelihara kucing juga dilakukan oleh calon presiden Prabowo Subianto. 

Pasangan Sandiaga Uno ini memiliki seekor kucing kesayangan yang diberi nama Bobi. Kucing lokal itu menemani Prabowo selama beraktivitas di rumahnya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jubir Badan Pemenangan Prabowo – Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Bobi setia mendampingi Prabowo dalam rapat-rapat di Kertanegara IV.

“Jadi itu memang khas. Kalau rapat, dia selalu di samping Pak Prabowo,” kata Dahnil, Kamis beberapa waktu lalu.
Bobi juga diunggah Prabowo Subianto, @prabowo, pada Rabu, (26/9) melalui Twitter.

Di sana, tampak Bobi berada di atas sebuah meja panjang. Prabowo Subianto, Dahnil, dan beberapa orang menggunakan kemeja kuning bertuliskan Go Prabu tampak duduk di kursi mengelilingi meja itu.

“Menutup agenda hari ini dengan menerima rombongan dari Go Prabu dengan ditemani Bobi, kucing Kertanegara 4. Turut berdiskusi @Dahnilanzar, dari tentang BUMN hingga impor pangan,” cuit Prabowo.

Kucing putih berbelang hitam itu awalnya kucing jalanan, kata Dahnil. Usai diadopsi Prabowo, Bobi menjadi ibarat raja di rumah Kertanegara IV. Dia dikenal oleh para tamu yang datang ke kediaman
Prabowo.

“Kadang-kadang kalau diskusi (rapat) sudah mulai ramai, dia naik ke atas meja, nangkring sebentar,” ujar Dahnil.

Prabowo punya gurauan sendiri soal Bobi. “Seolah-olah mau ngasih tahu penguasa di sini sesungguhnya saya, gitu kira-kira, becandanya Pak Prabowo selalu begitu. Nih dia kasih peringatan bahwa penguasa sesungguhnya dia,” kata Dahnil menirukan mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu.

 
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search