Terbaru

latest

PSI Sebut Pihak Prabowo Itu Koalisi Hoaks

Pasalnya dinilai tidak bisa memandang jernih kasus Ratna Sarumpaet.

Kamis, 04 Oktober 2018

/ by raja insani
Kompas
Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany Alatas menyebutkan bahwa koalisi Prabowo-Sandi tidak akan mampu memimpin bangsa. Pasalnya dinilai tidak bisa memandang jernih kasus Ratna Sarumpaet.

"Klarifikasi Bu Ratna Sarumpaet hari ini menunjukkan bahwa koalisi ini nampaknya tak mampu memimpin bangsa," ungkap dia pada Rabu (4/10/2018).

"Mereka mencoba membangun narasi bahwa mereka korban hoax setelah mereka ramai-ramai menyebarkan hoax itu melalui media sosial. Jika sebagai elite saja terlalu malas untuk cari tahu & lebih asik bermain jempol, bagaimana kita bisa berharap mereka ciptakan Pemilu yg edukatif?" imbuhnya melalui cuitan.

Tsamara menyebut koalisi Prabowo sebagai koalisi hoaks, "Apa yang dilakukan Pak Prabowo dan koalisi hoaks dengan begitu saja mempercayai Bu Ratna Sarumpaet menunjukkan bahwa kecilnya komitmen koalisi ini terhadap pemilu yang edukatif.  Ini menjadi contoh bahwa segala cara bisa dilakukan untuk meraih kekuasaan," kata Tsamara dalam sebuah keterangan.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup