Sulit Akses Darat dan Pesawat, PKS Tetap Terjunkan Relawan Hingga Puluhan

- Oktober 02, 2018
PKS.id
Puluhan relawan PKS telah berdatangan, membantu korban gempa dan tsunami di Palu dan Dongala. Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Wilayah Dakwah (Wilda) Sulawesi Tengah, Aus Hidayat, Selasa  (02/10/2018).

"Sudah sampai sekitar 69 orang ditambah dengan kader PKS asal Sulawesi tengah, jadi 80 orang yang sudah sampai di lokasi bencana dan membantu korban," terang Aus.

Aus menjelaskan, jumlah tersebut akan terus bertambah mengingat berbagai DPW dan DPD PKS yang tersebar di seluruh Indonesia telah bersiap mengirimkan relawannya.

"Yang akan berangkat insyaAllah dari berbagai DPW dan DPD PKS, jadi jumlah relawan kita akan terus bertambah insyaAllah," lanjutnya.

Sulitnya akses menuju lokasi bencana, menurut Aus tidak menyurutkan semangat relawan PKS untuk datang membantu para korban.

"Para relawan juga mengalami kesulitan untuk datang ke lokasi bencana, karena sulitnya akse menuju Palu dan Dongala via pesawat dan darat. Yang naik kapal dari Makasar, mungkin akan tiba hari ini dengan jumlah yang belum tau," ujarnya.



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search