Awas, Ada Jebakan Batman di Hari Aksi Reuni Akbar 212!

- November 26, 2018
tempoco
Ada jebakan batman di reuni akbar 2 Desember 2018 nanti. Oleh sebab itu, juru bicara Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin memberikan imbauan massa mereka untuk tidak masuk ke kawasan Masjid Istiqlal saat reuni akbar 2 Desember 2018 nanti.

Novel mengatakan mereka mendapat informasi bahwa di hari yang sama ada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Istiqlal yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

"Acara di Istiqlal akan dihadiri Joko Widodo. Kami enggak mau massa salah tempat. Jokowi beda dengan kami," kata Novel pada Senin (26/11/2018).

Bila massa keliru datang ke Istiqlal, kata dia, mereka hanya akan menanggung rugi. Alasannya agenda PA 212 tak sejalan dengan agenda yang menghadirkan capres Jokowi. Novel menegaskan sikap mereka jelas tak mendukung Jokowi.

Novel menekankan, khusus tahun ini, reuni akbar 212 akan berkonsentrasi di Monumen Nasional alias Monas. Massa, yang pada tahun sebelumnya diperkenankan menyemut sampai Masjid Istiqlal, kini tak boleh mendekat ke masjid itu. Bahkan, untuk salat, massa diminta melaksanakannya di lapangan Monas.

Lebih lanjut, untuk menjaga ketertiban lantaran agenda reuni juga berbarengan dengan Car Free Day, Novel meminta massa mengikuti arahan petugas. "Ikuti saja Satpol PP atau Polisi supaya aman," katanya seperti dilansir Tempo.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search