Istri Politisi PSI Caci Maki Dahnil

- November 25, 2018
Dok: Nong Darol

Istri dari politikus Partai Solidaritas Indonesia Guntur Romli, Nong Andah Darol Mahmada mencaci-maki Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Simanjutak.

"Teriak2 anti korupsi eh ternyata ngekepin dana kegiatan kemenpora sampe 2 thn," kata dia pada Jumat (23/11/2018).

"Kalo kasus kemah pemuda ini ngga diproses polisi mungkin uangnya ngga dikembalikan kali ya? Mungkin ya. Menurut kalian ngeliat ini gimana gaes? 2 milyar loh," kata dia menambahkan.

Di hari berikutnya ia menambahkan. "Eh bukan 2 tahun ya tapi 1 tahun. Tapi pertanyaannya kenapa ngga langsung dikembalikan pas setelah acara? Mungkin yg bersangkutan perlu ada klarifikasi kultwit biar ngga terjadi salah paham di masyarakat. Soalnya sayang aja dg track recordnya yg selama sbg pejuang anti korupsi," ungkapnya.


"Bagaimanapun uang 2 milyar itu sangat banyak, itu uang dr pajak rakyat krn dana dr kemenpora kan? Yg pasti dg uang itu bisa beli bawang dan cabai buanyaakkk bgt serta tempe yg tuebelll bgt jd memang harus dijelaskan sejelas2nya. Tentu kita semua menunggu penjelasannya," kata dia.
Karena sudah ada klarifikasi dari Dahnil, ia pun mengklarifikasi dan tidak minta maaf.

"Saya mendapat mention kalo yg bersangkutan udh klarifikasi. Maka saya twit klarifikasi ini. Sila disimak. Kita lihat tahap selanjutnya dr polisi yg udh memeriksa pelbagai pihak..sbg rakyat tentu sikap kita menunggu kebenarannya.semoga semuanya baik2 saja," kata dia seraya melanjutkan tweet dari Dahnil. "Terkait dengan statement Polisi yg dimuat @detikcom menyatakan saya mengembalikan uang 2 Milyar. Itu tidak benar, krn sy tdk terkait dg hal tersebut, yg benar adl panitia mengembalikan dana 2 M ke Kemenpora."


Dahnil sebelumnya difitnah mengembalikan uang sejumlah Rp2 miliar terkait kasus dugaan penyelewengan dana atau acara kemah dan apel Pemuda Islam Indonesia.

Menanggapi fitnah itu, Dahnil mengatakan, "Bukan sy yg mengembalikan uang, tapi panitia Pemuda Muhammadiyah, karena mrk merasa kontrak batal secara hukum," kata dia pada Sabtu (24/11/2018).

"Pernyataan polisi di media terkait dengan ada tandatangan saya dilaporan kegiatan Kemah Pemuda, saya perlu klarifikasi, di BAP saya menyatakan, saya tdk tahu menahu ada tandatangan tsb, krn tanda tangan disitu adl hasil Scan," kata dia menambahkan.


Advertisement

4 komentar

avatar

ngeri juga baca komen istri seorang petinggi partai....apakah harus dgn rasa benci untuk berkomentar...boleh beda pilihan tapi g perlu juga dgn rasa amarah yg menjurus tuduhan....apakah adab seorang petinggi partai membiarkan istrix berkomentar dengan rasa benci....ingat setiap perkataan pasti ada konskwensix..ada hal yg harus dipertanggung jawabkan dihadapan yg maha adil

avatar

Si Istri Sakit, lakinya juga...
Sakit Di hati sakit Di mulut...sepasang Lambe nyinyir.

avatar

Si Istri Sakit, lakinya juga...
Sakit Di hati sakit Di mulut...sepasang Lambe nyinyir.

avatar

bukan si istri yang sakit, ya justru si Dahnil yang sok suci dan agamis, dan herannya kalian bela, bisa tidak disebut kampret ya, otaknya terbalik, yang salah dibenarkan dan sebaliknya


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search