Aa Gym Siap Jadi Orangtua Asuh Anak Aa Jimmy dan Dipesantrenkan

- Desember 28, 2018
Pengasuh Ponpes Daarut Tauhiid KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym turut berduka cita atas meninggalnya Aa Jimmy bersama dengan istri dan dua putrinya akibat  tsunami di Banten pada Sabtu, 22 Desember 2018 lalu.

Heriyanto atau Aa Jimmy selama ini dikenal melucu dengan gaya Aa Gym dalam berdakwah.

"Turut berduka cita dan berbela sungkawa khusus ke Aa Jimmy dan semua yang diuji musibah, semoga husnul khotimah, diterima amal baiknya dan berkumpul di surga-Nya," kata Aa Gym.

Di tvOne pada Jumat (28/12/2018), Aa bercerita bahwa Aa Jimmy beberapa tahun lalu pernah mendatanginya. Tujuannya tak lain adalah minta izin karena ingin meniru gayanya. Menurut Aa Gym, sepanjang yang ditirunya membawa kebaikan dia mengizinkannya.

Mengenai putri bungsu Aa Jimmy yang selamat dari bencana tsunami, Aa Gym menawarkan biaya gratis untuk mengenyam pendidikan di pondok pesantren miliknya Daarut Tauhiid. Dia juga menawarkan diri menjadi orang tua asuh untuk bayi yatim piatu itu.

"Kalau anak ini sudah siap sekolah, silakan di Pesantren Daarut Tauhiid tidak perlu biaya. Insya Allah akan jadi orangtua asuh bagi anak Aa Jimmy," tuturnya.
Advertisement

1 komentar:


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search