"Bang Erick Thohir Sekarang Nggak Asyik, Nyerang Pribadi Sandi dan Prabowo"

- Desember 21, 2018
Tempo



"Menurut saya kok Bang Erick Thohir jadi gak asyik."
Kalimat itu dikatakan oleh Koordinator Juru Bicara Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Dahnil Simanjutak, pada Jumat (21/12/2018). Yang dimaksud adalah Erick Tohir,
Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK).

Setelah menyerang pribadi Sandiuno terkait tuduhan sandiwara sekarang justru menyerang pribadi Prabowo terkait tuduhan selalu gagal dll.

"Kenapa tidak kita fokus pada diskursus dan debat kebijakan ekonomi dll,?" kata dia mempertanyakan.

Dengan kualitas Erick sebagai pengusaha sukses dan well educated, kata dia, dirinya berharap bisa ber-fastabiqul Khoirot dalam kompetisi ide. "Jual-beli" argumentasi, "karena kompetisi ini idealnya jd seni membangun gagasan masa depan. Bukan, letih legam menyerang pribadi," kata dia.

"Saya mengajak Erick yang saya kagumi, pada jumat yg berkah ini, untuk kembali pada semangat kompetisi dlm bingkai Fastabiqul Khoirot tanpa perlu berletih-letih mengotori lisan dengan berbagai tuduhan bernuansa personal kpd mitra tarung pilpres kali ini. Ayok bang," katanya.

Ia menambahkan, "Saya berharap teman2 muda, yg baru atau yg sudah lama masuk politik untuk mendorong politik "asyik"."Jual-beli" gagasan. Seni merangkai argumentasi. Dan, sy yakin bang Erick sepakat. Ketimbang letih legam terus menyerang pribadi seseorang. Hal yg sama sy anjurkan kpd kubu sy," ungkap dia.

Advertisement

1 komentar:


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search