Irma Ungkap Alasan Metro TV Tidak Mau Liput Reuni 212

- Desember 05, 2018
Mice
Pakar komunikasi Universitas Indonesia Effendi Ghazali diminta oleh politikus Partai NasDem, Irma Chaniago agar tidak tendensius menuding media soal peliputan dan pemberitaan di reuni aksi 212. Perempuan yang juga bagian TKN Jokowi-Ma'ruf juga menolak anggapan Effendi yang menilai ada pihak tertentu yang disebutnya grogi dengan adanya acara reuni 212.

Hal tersebut disampaikan Irma di acara Indonesia Lawyers Club atau ILC di tvOne dengan tema "Pasca Reuni 212: Menakar Elektabilitas Capres 2019", Selasa malam, 4 Desember 2018.

"Effendi Ghazali menyatakan ada penyumbatan informasi, menurut saya nggak juga," kata Irma.

Menurut Irma yang melakukan penyumbatan informasi adalah tim pemenangan Prabowo-Sandi yang lebih dahulu melakukan boikot dan tidak mau hadir sebagai narasumber di Metro TV.

"Justru yang dilakukan Gerindra ke Metro TV semua tim kampanye oposisi tak boleh hadir di Metro TV itu baru penyumbatan informasi. Jadi jangan tendensius juga menyampaikan ke publik ada seolah yang menyumbat, ini nggak fair," kata Irma lagi.

Lihat juga: Kebohongan Media Lewat "Off The Record" 


Advertisement

1 komentar:

avatar

irma ini kalo ngeles suka nggak nyambung, narasumber punya hak utk gak hadir, gak ada kode etik nya, kalo jurnalis kan ada kode etiknya


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search