Mengharukan, Caleg PKS Ini Justru Kampanyekan Caleg Lain

- Desember 30, 2018

Seorang calon anggota legislatif seharusnya mengkampanyekan dirinya agar menang di gelaran pemilihan umum. Tapi hal ini justru berbeda yang dilakukan oleh caleg perempuan PKS Mas Farlina Limar Wangi.

Berikut kisahnya:

Hari ini saat berkhidmat memberikan pelayanan kacamata murah di Ciater, Tangsel Pak MUL bertemu dengan tokoh wanita DPP PKS, yang juga Caleg DPR RI Dapil 3 Banten Ibu Mas Farlina Limar Wangi. 

Ibu yang aktif membina jaringan MT ini, termasuk membangun jaringan kerja dakwah di Hongkong, Jepang, Aussy dll ternyata tengah Direct Selling bersama dengan pengurus DPC Serpong lainnya. (biasa disebut DS, yakni sosialisasi partai dan caleg ke masyarakat).

Yang membuat Pak MUL terkejut sekaligus terharu adalah ternyata beliau tengah mensosialisasikan Pak MUL, sebagai Caleg DPR RI untuk Dapil Banten 3.

Dengan menggunakan LOGIKA awam, sungguh tidak mudah dicerna. 

Semestinya, beliau mensosialisasikan dirinya sendiri, apalagi di wilayahnya sendiri, bukan malah mensosialisasikan Pak MUL (yang notabene adalah kompetitor politik, dalam konteks sistem pemilihan terbuka sekarang ini). 

Sungguh tidak mudah dicerna.

Inilah LOGIKA PKS, logika dakwah, yang mengedepankan kepentingan kolektif dakwah, ketimbang kepentingan lainnya.

Pak MUL tercenung dalam.  Pelajaran yang sangat berharga, cermin benggala yang jernih hari ini. 

Kemuliaan jalan dakwah telah menghasilkan insan-insan yang berhati jernih yang sarat dengan nilai kemuliaan.

Semoga Allah swt menuntun Pak MUL dan teman2, istiqomah dalam jalan ini, jalan yg menentramkan jiwa.  Aamin3x yaa rabbal’alamiin.

30/12/2018
Ciater, Tangsel,
Pak MUL
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search