Mohon Doa, Aa Gym Sedang Sakit

- Desember 20, 2018
Dai kondang yang juga pengasuh pondok pesantren Daarut Tauhiid KH. Abdullah Gymnastiar sedang sakit. Kabar tersebut disampaikan oleh putri sulungnya, Ghaida Tsurayya.

"Bapak kami Aa Gym, kondisinya sedang recovery dan check up kesehatan, sehingga perlu beristirahat lebih optimal," kata Ghaida pada Rabu (19/12/2018)

Ghaida meyakini semua yang terjadi atas izin Allah termasuk sakitnya Aa Gym. "Allah ingin kita semua memperbanyak dzikir doa dan makin mendekat padaNya.. mohon doanyaaa yaaa temen temen.. jazakumullohukhoyron katsiron. Semoga Allah merahmati dan memberi keberkahan dalam setiap langkah kita," kata Ghaida lewat media sosial.

Kabar serupa disampaikan oleh Ustaz Yusuf Mansur. Ia menjenguk dan mengunggah foto dirinya sedang menjenguk Aa Gym. "Yang sedang dikasih hadiah sakit yg malah mendoakan. Begitulah guru. Kasih sayangnya membuatnya selalu mendoakan. Mendoakan itu memberi. Bukan didoakan. Didoakan itu diberi. Semoga derajat saya nyampe derajatnya para guru. Seneng mendoakan," kata Ustaz YM.

"Mari kita doakan Aa dan semua guru dan ulama di negeri ini. Bismillaah walhamdulillaah," kata dia. "Sakitnya ulama, sakitnya ummat. Sehatnya ulama, sehatnya ummat. Sehatnya para guru, sehatnya Indonesia. Sakitnya para guru, sakitnya Indonesia. Semua guru. Guru kebaikan," ungkap dia menambahkan.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search