Prabowo Ditantang Jadi Imam Sholat dan Baca Al-Fatihah

- Desember 11, 2018
merdeka
Politikus La Nyalla Mattalitti kini memberi dukungan ke Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Pria yang dulu mendukung Prabowo Subianto ini beralih setelah menyatakan mendukung paslon nomor urut 01 itu. Ia pun memberi tantangan Prabowo apakah dia berani memimpin sholat.

"Dulu saya fight untuk dukung si Prabowo. Salahnya Prabowo itu saya tutupi semua. Saya tahu Prabowo. Kalau soal Islam lebih hebat Pak Jokowi," kata mantan politisi Partai Gerindra itu di Jakarta Pusat, Selasa (11/12).

Lihat juga: Gue dianggap Kristen

"Pak Jokowi berani mimpin sholat. Pak Prabowo berani suruh mimpin sholat? Enggak berani," lanjutnya.

Tak hanya memimpin sholat, La Nyalla juga menantang Prabowo untuk membaca surah-surah Al-Quran dan bacaan sholat lainnya.

"Suruh Pak Prabowo baca Al-Fatihah, Al-Ikhlas. Baca bacaan shoat. Kita semua jadi saksi," tuturnya.
Advertisement

7 komentar

avatar

Apakah nggak ada isu lain yg kamu gembor kan pak.... Atau memang itu yg bapak dapat celah nya pak prabowo... Kami rakyat bukan bodoh.... Kami mau cari pemimpin negara...yg seiman... Kalau untuk imam sholat... Ada orang nya yg lebih berkompiten... Kalau bapak bandingkan dengan jokowi... Ya nggak sama lah... Jokowi semua dipaksakan... Tak bisa bahasa inggris sok berpidato bahasa inggris... Tak sanggup lagi jadi imam... Dipaksakan.jadi imam...tapi bacaan.nya belepotan... Asalkan bapak tau... Untuk menjadi imam dalam sholat itu.. Ada sysrat dan hukum.nya... Dan salah satu nya.. Bacaan nya harus betul... Bukan bacaan jainudin ngaciro.... Jadi bapak yg berpendidikkan...mikirlah dulu sebelum bagi tantangan tersebut...

avatar

Faisal efendi saya setuju apa yg di sampaikan oleh berita ini,ini untuk menefis berita kalo jokowi PKI agama kristen dan banyak lagi hoax yg menjelek jelekan beliau.

avatar

Ya Allah, segitunya mencri kelemahan pak Prabowo??? Banyak ulama2 yg lebih pantas untuk memipin shalat. Pak Prabowo pantasnya mimpin negri ini aja.

avatar

Setiap orang mempunyai keahlian tersendiri dan bpk. Prabowo tau diri bahwa untuk nenjadi "Imam" dalam shalat berjamaah ada yg l3bih baik yaitu para ulama atau ustaz, tidak akan memaksakan diri demi pencitraan. Wasslm.

avatar

Saya Pribadi pernah melihat Pak prabowo mnjdi imam subhSUBHANA Fasih Dan bahkan beliau Saya jamin lebih hafal Surat selain YG disebut diatas. BarokAllah Pak prabowo

avatar

Saya setuju untuk jadi imam gak gampang Jokowi jadi imam itu "dipaksakan" utk pencitraan.
Bacaan ya aja masih belepotan.
Pak Prabowo tau diri ,ada yg berkompeten jadi imam.
Ingat ,Pak Harto ,SBY ,BJ Habibi TDK pernah memimpin sholat ,Krn mereka tahu diri.ada yg lebih ahlinya.Apalagi acara kenegaraan

avatar

Prabowo tau benar, bahwa untuk ibadah ( sholat berjama'ah) itu bukanlah permainan... jd Prabowo ingin yg lebih mampu memimpin menghadap Tuhannya..

Lah Jokowi? Azas paksaan??
Gimana mau membaca yg benar, lah wong nama surah alfatihah aja berubah jd alfateka ?
Na'udzubillahiminzalik...
Selatah2nya org, senervous2nya org tidaklah dia salah menyebutkan nama surah yg slalu dia bacakan...
Terimakasih


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search