Pukulan Balik Arie Untung untuk Ernest yang Persoalkan Ukhuwah di 812

- Desember 11, 2018
Dream
Komika Ernest Prakasa mengatakan bahwa 812 itu demo menentang ICERD (International Convention on The Elimination of Racial Discrimination).

"Pemerintah Malaysia mau menghapus disriminasi, tapi dilawan oleh orang2 ini. Jadi, elo pribadi lebih pro ke diskriminasi etnis?
Lo banyak job di MNC, Hari Tanoe itu C***, FYI " tulis akun Ernest Prakasa soal postingan Arie Untung tentang Aksi 812 di Malaysia pada 9 Desember 2018.

Hal tersebut menanggapi pernyataan Arie Untung soal kicauan, "The power of ukhuwah Malaysia 812, MasyAllah Tabarakallah," di akun Twitternya, Minggu (9/12/2018).

Arie pun memberikan pukulan balik ke Ernest.  Ia menjawab melalui akun Instagram pada Selasa (11/12/2018).

"ICERD? PAAN SIH?
.
Ada malaysian yg beranggapan
Dibalik label “anti diskriminasi”
1.adlh grkn liberal yg mengesampingkan asas2 kenegaraan bumiputra yg dianut malaysia (malaysia hkm islam)
2. Icerd seolah menghina Malaysia yg sdh lama bertoleransi
3.4.5 dll.. (byk nih)
.
Trus? Ujug2 Aku mbela gitu?
lanjuuut..
.
Ada jg pihak yg jg jelasin sbaliknya, icerd bla3x dr sudut pandang yg berbeda
.
Mrk beda pandangan? silakan
.
Gini..
mayoritas warga anti icerd itu adlh bumiputra yg msh butuh “old malaysian ways”, (INI MURNI TERSERAH MEREKA BROH)
Dan Gerakan 812 tersebut adlh GERAKAN DAMAI, acara selametan mendukung pemerintah krn “belum-disahkannya penolakan icerd”, mungkin krn msh belum dianggap perlu.
Ini damai lho
.
Intinya
absolut keputusan seperti ini bs tjd kalau 2 pihak besar yg sering bersaing PAS-UMNO hari itu jd akur damai ga bersengketa
(Inilaah ukhuwahnya.. mdh2an nangkep ya)
.
Aku mihak mana? EKE ORANG MALAYSIA AJA BUKAN KELES apa urusannya pro atau kontra mangkanya aku ketawaπŸ˜„
YG KUBAHAS UKHUWAHNYA.. 🀣🀣🀣 pd baper amat

Lihat: Emang Kenapa Kalau Gue China?




.
So?
dng sebab diatas? Eyke mang mentri malaysia. Didemo? 🀣 lah kalian yg demo, org malaysia jg bukan, tau icerd aja mkn ngga? Ini penting ga sih?πŸ˜„ situ mau pro atau kontra silahkan aja kesana broh
.
Yuk liat ulang postinganku
Part mana aku singgung soal pro kontra ras?
Atau membawa salah seorang petinggi stasiun sebagai org yg rasis?i know him,beliau org indonesia
.
Teman2ku yg keturunan tionghoa byk kok dan aku sayang mrk.Bahkan ad yg jd ustadz. atau partner2 bisnisku jg keturunan. Mrk semua menurutku org pribumi
Kalau penulis twitt tsbt justru ga mau dianggap “sama” dng kita
Jadi? Siapa yg rasis?
.
apapun prasangka atau penggiringan opini utk membenciku, semuanya udahku maapin ya.tmsk yg nulis.i know he’s a good guy (tx for following)
.
Aku lupa
utk yg Anti dng keyakinanku pasti akan alergi dng kata “ukhuwah”, aku minta maaf ,
gpp situ benci, eke ttp cinta. kita semua bersaudara dalam perbedaan
.
Intinya
maunya masnya yg benar, aku yg salah kan?sok ajah 😊
.
satu hal
kalau merasa hatespeechnya bisa mempengaruhi mata pencaharian aku,hmm
.
On God’s mercy
.
I create my own 😊
.
Keberkahan utkmu brader, ❤️ you
Advertisement

6 komentar

avatar

Masya Allah...Arie Untung...seribu jempol for you...

avatar

Mantap bang arie biar ngerti si doi

avatar

ernest bisa jawab balik gitu? paling juga teriak kenceng duluan.... selebihnya.. Ungud.

avatar

Ernest komedian koplak

avatar

Seharusnya semua warga pendatang yg hidup dan cari makan dan telah warga resmi sebuah negara merasa menjadi pribumi di negara tsb.
Dan sebagai pribumi tentu tak boleh membeda-bedakan warga lain dlm aktifitas yg terkait dgnya, dg bisnisnya dsb.
Kenapa di Malaysia sampai keluar aturan yg mengutamakan melayu, krn faktanya terjadi pembedaan perlakuan thd melayu oleh pendatang yg belum menjadi pribumi tsb dlm aktifitas ekonomi mrk. Conyohnya diskriminasi upah kerja berdasarkan warns kulit. Indonesia alami itu pd masa2 ORBA lalu.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search