Satu Bulan Ngajak Suami Mualaf, Kini Malah Murtad Bareng-Bareng

- Desember 04, 2018
kumparan
Penyanyi dangdut Ovi Sovianti memutuskan menikah untuk kedua kali setelah pernikahan pertamanya kandas. Suami keduanya adalah Franky Ilham Roring. Mereka menikah pada 7 Oktober lalu. Franky memutuskan untuk masuk Islam ketika menikah dengan Ovi. Ovi sempat mengajarkannya tentang agama Islam. Meski mengaku mengalami kesulitan. Sebulan kemudian, Ovie yang eks personel Duo Serigala itu mengaku jika dirinya dan sang suami telah berpindah keyakinan. “Jadi, agama apa saja baik kalau menurut aku dan suami. Orang baik bisa datang dari agama apa saja, orang buruk bisa datang dari agama mana saja. Bukannya untuk mengkhianati, dan aku sudah berpindah ke yang sebelah,” ujar Ovi pada Kamis (29/11). Saat Franky mualaf, Ovi mengatakan jika Franky sudah bisa melakukan ibadah yang biasa dilakukan oleh umat Islam. “Pas awal-awal mualaf, sudah bisa salat. Tapi, kita sudah berpindah ke (agama) yang sebelah. Jadi, kita ngikutin maunya Tuhan seperti apa,” ucap perempuan berumur 24 tahun itu.

Advertisement

25 komentar

avatar

Koq ngelawak 😂

avatar

saya akan bawa kamu neraka jahanan wkwkwkwwkkwkwk

avatar

saya akan bawa kamu neraka jahanan wkwkwkwwkkwkwk

avatar

Hati hati dengan AGAMA bung..

avatar

Di pikir agama mainan ap.

avatar

Belum dpat hidayah dari Allah

avatar

Tidakkah anda tau beda agama berarti beda tuhan yg disembah...bukan berarti pengertian ahlak yang baik dari setiap agamanya..dan yang pasti Allah tidak menyukai orang yang menyembah selain Dia...dan tidak akan ditegur Nya di akhirat nanti orang yg menyembah selain Dia..wallahu a'lam bishawab...

avatar

pura2 muallaf doang aslinya si istrinya yg pindah agama itu

avatar

sak karepmu...., komen dr sdr Yoto Cevir emang bisa dikatakan lumrah, setiap orang berhak menentukan sendiri agamanya. Namun perlu diingat bahwa agama bukanlah sesuatu yang bisa dipermainkan, keputusanmu menentukan masa depanmu kelak di akhirat. Lakum dinukum waliyadin. sak karepmu.... jangan sampai suatu saat kau katakan "aku kilaf ...."

avatar

Kebalik otaknya

avatar

Sikap wanita ni Tak patut di tiru.

avatar

Tuhan lebih tau mana yang lebih pantas untuk mba ovi, karena mba ovi banyak melakukan hal yang dilarang dalam Islam

avatar

hah,,, mau ikuti maunya tuhan katanya spt apa,,,maunya Allah kalian harus patuh dan beriman kepada Allah dan rosulnya bukan menentang spt sekarang,, susah kalau orang pengertian agamanya rendah ,,, bahkan nol,,

avatar

Dadaaahhh.. mo nyari THR yg agak gedean nampaknya

avatar

Dadaaahhh.. mo nyari THR yg agak gedean nampaknya

avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar

bahaya paham pluralisme... :(

avatar

“Jadi, agama apa saja baik kalau menurut aku dan suami. Orang baik bisa datang dari agama apa saja, orang buruk bisa datang dari agama mana saja. Bukannya untuk mengkhianati, dan aku sudah berpindah ke yang sebelah,” dalam ayat suci AlQuran tidak ada mengajarkan "agama apa saja baik" Agama Islam adalah agama yg benar !

avatar

Ya begitulah klo awalnya kurang didikan ilmu agama. Kita doakan smoga mreka mendapatkan hidayah amin

avatar

Islam tak kan rugi ditinggalkan orang seperti mereka. Lebih baik mereka bukan Muslim.

avatar

Allah mencabut hidayah nya darimu..Innalillahi

avatar

Semoga diberi hidayah kembali utk memeluk agama islam dgn sungguh2 sebelum azal menjemput. Mba dan keluarga.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search