Forum Ojek Online Nasional Sampaikan Aspirasi ke PKS

- Februari 28, 2019
ojek online PKS
Lebih dari 80 pengemudi ojek online mendatangi kantor DPP PKS, Rabu (27/02/2019). Kehadiran mereka untuk menyampaikan aspirasi secara langsung kepada parpol yang memprogramkan SIM seumur hidup dan penghapusan pajak motor tersebut.

Dalam pertemuan yang digelar secara tertutup itu, perwakilan dari komunitas Forum Ojek Online Nasional (Forjol) diterima Ketua Tim Pemenangan Pemilu (TPP) Pusat PKS Chairul Anwar, Wakil Ketua Bidang Pekerja, Petani dan Nelayan DPP PKS Riyono dan Ketua Departemen Politik DPP PKS Pipin Sopian.

Riyono menyambut baik kedatangan komunitas ojek online untuk beraudiensi dan menyampaikan aspirasi lewat PKS.

"Kawan-kawan ojek online menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka selama ini yang bermitra dengan perusahaan-perusahaan online aplikator nasional, kami menyambut baik kehadiran kawan-kawan," tutur Riyono seperti dikutip pks.id, Rabu (27/2/2019).

Selain mendengarkan aspirasi dan keluhan dari para pengemudi ojek daring, Riyono juga menjelaskan PKS akan menindaklanjuti aspirasi tersebut lewat parlemen.

"Kami telah mencatat dan menampung usulan-usulan yang akan kita perjuangkan bersama di parlemen. Kedua, kami juga akan menguatkan kekompakan kawan-kawan melalui serikat pekerja, hari ini sudah terbentuk serikat pekerja ojek online nasional," katanya.

Riyono mengatakan, DPP PKS akan kembali menggelar pertemuan dengan komunitas ojek online pada tanggal 10 Maret mendatang di Kantor DPP PKS.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search