Terbaru

latest

Israel Ingin Hancurkan Palestina dengan Narkoba

Setelah beberapa agresi militer tidak berhasil menaklukkan Palestina, Israel kini ingin menghancurkan Palestina dengan narkoba.

Senin, 03 April 2017

/ by Tarbawia
Tentara Israel




Berbagai upaya ditempuh Zionis Israel untuk menghancurkan Palestina. Setelah beberapa agresi militer tidak berhasil menaklukkan Palestina, Israel kini ingin menghancurkan Palestina dengan narkoba.

Pada Februari lalu, polisi Palestina menemukan enam titik penanaman Marijuana yang akan digunakan untuk memproduksi narkoba. Yakni di Yatha, Doora, Arab Ramadhin, Thahiriyah dan Kota Tua yang semuanya masih berada di wilayah Hebron.

Polisi Palestina menemukan, pemilik ganja-ganja itu adalah pedagang Yahudi yang terkait dengan intelijen Israel. Namun, karena dilindungi Israel, dengan mudah para pedagang Yahudi itu melarikan diri.






“Telah jelas, pemerintah penjajah Israel memberikan jalan dan keamanan kepada pedagang Yahudi di zona hijau. Ketika terendus tempat tanaman dan produksi ganja itu, perlintasan-perlintasan militer Israel dibuka sehingga dengan mudah mereka kabur,” tegas polisi Palestina dalam pernyataannya.

Terapis di Lembaga Anti Narkoba, Dr Muhammad Hasan Abu Asninah, juga melaporkan temuan bahwa kasus penggunaan narkoba di kalangan pemuda Palestina terkait erat dengan agen-agen Israel yang mengedarkan barang haram tersebut. [Ibnu K/BersamaDakwah]







Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup