Terbaru

latest

Lama tak Terdengar Kabarnya, Beginilah Kondisi Fisik Mat Solar Saat Ini

"Ini adalah contoh orangtua yang baik dalam melaksanakan tanggung jawabnya," tutur guru besar

Selasa, 18 September 2018

/ by raja insani
ITS.ac.id
Masih ingat dengan pemeran utama sinetron Tukang Bubur Naik Haji? Ya, Mat Solar pemeran utama itu. Mat Solar sudah lama tidak terlihat di layar kaca baik sinetron maupun acara talkshow. Apa kabarnya sekarang?

Mat Solar sempat tertangkap kamera saat menghadiri acara wisuda di kampus Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya pada Sabtu (15/9/2018).

Di kampus tersebut rupanya, anak laki-laki Mat Solar, Mikhail telah menuntaskan kuliahnya program sarjana di kampus unggulan itu.

Mat Solar yang bernama asli Nasrullah itu seperti dilansir its.ac.id, Selasa (18/9) hadir dalam kondisi berbeda seperti yang pernah kita lihat di tayangan televisi. Ia menggunakan kursi roda. Ternyata ia sedang sakit stroke.
ITS.ac.id


Rektor ITS, Prof Joni Hermana, PhD, seperti dilansir Grid, yang melihat semangat Mat Solar hadiri wisudanya anaknya dalam keadaan sakit melontarkan pujiannya.

Prof Joni Hermana bahkan ikut terharu atas peristiwa yang dilihatnya. Sang profesor menyebut Mat Solar adalah contoh orangtua yang bertanggungjawab.

"Ini adalah contoh orangtua yang baik dalam melaksanakan tanggung jawabnya," tutur guru besar Teknik Lingkungan itu dengan nada sedikit terisak.



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup