Berusaha Gombal ke Milenial, Farhat Malah Kena Cemooh Gara-gara Kalimat Ini

- September 19, 2018
Anggota Tim Kampanye Nasional Joko Widodo (Jokowi), Farhat Abbas kembali membuat pernyataan yang tak jelas. Ia meminta ke seluruh pendukung calon presiden Joko Widodo untuk membuat di posko relung hati.

"Himbaun buat seluruh rakyat Indonesia pendukung Pak Jokowi 2 periode. Agar membuka Posko DiRelung mata hati Masing Masing Individu jadikan Hatimu dan Hati Kawan kawan, Keluargamu sebagai Benteng Persayudaraan dan Kejayaan Indonesia! persaudaraan dan Kedamaian adalah maju dan jayanya peradaban bangsa ini ! demikian!" kata Farhat dengan menempelkan kata "Farhat - Jubir Indonesia" dalam unggahan di media sosial pada Rabu (19/9/2018).

Alih-alih mendapatkan pujian karena berusaha gombal, Farhat malah mendapatkan cemoohan "Hahahaha pengacara gak laku. Sukanya bikin sensasi. Jd pelawak aja lu bang @farhatabbastv226," kata akun fian_hadi.

"Boking surga bang. Aku ibadah kurang baik ni. Kalau pilih Jokowi bisa masuk surga kan? Tiketnya sama Abang ya?" kata warganet baihakkinadir.

"Smlm di ILC ky org kesambet oom @farhatabbastv226 planga plongo,cm nyanyi2 ga penting.. ketelak kunci surga ye??! Malu2in ja si om," kata nitazasqi.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search