Terbaru

latest

Catatan Sang Kakak untuk Haringga "Endutnya Kakak"

Kepergian Pendukung Persatuan Sepakbola Indonesia Jakarta (Persija) Haringga Sirla (23) membekas di hati orang terdekatnya.

Selasa, 25 September 2018

/ by raja insani
Kepergian pendukung Persatuan Sepakbola Indonesia Jakarta (Persija) Haringga Sirla (23) membekas di hati orang terdekatnya. Tak terkecuali bagi sang kakak, Rafa Mayrisa.

Rafa mengungkapkan bahwa Haringga adalah adik satu-satunya yang paling dia sayangi. Ada kenangan yang tak terlupakan dengannya.

"Selamat jalan adikku satu-satunya Haringga Sirla. Endutnya kakak. Kakak bakal kangen banget sama senyum kamu," kata Rafa pada Senin (24/9/2018).

Kepergian Haringga yang begiu cepat masih membuat Rafa tidak percaya. Padahal sehari sebelum perginya Haringga, Rafa masih bercanda dengannya.

"Masih nggak percaya kamu udah nggak ada. Padahal baru Sabtu kemarin kita bercanda dan curhat, semoga kamu tenang di sana dan diterima disisi Nya," ungkapnya.

"Kepada teman-teman almarhum jika almarhum ada salah mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Agar almarhum tenang di sana, Al-Fatihah," kata dia.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup