Terbaru

latest

Alasan Prabowo Mengapa Percaya Cerita Fiksi Ratna

Calon presiden Prabowo Subianto menilai aktivis Ratna Sarumpaet memiliki tekanan kejiwaan yang berat.

Kamis, 04 Oktober 2018

/ by raja insani
kumparan
Calon presiden Prabowo Subianto menilai aktivis Ratna Sarumpaet memiliki tekanan kejiwaan yang berat. Apalagi di usia 70 tahun saat ini. Hal itu dikatakan Prabowo dalam konferensi pers di rumahnya, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

"Beliau juga 70 tahun, dan beliau juga saya dengar dari keluarganya, ada kabar bahwa beliau di tengah tekanan kejiwaan yang berat. Ada indikasi beliau di bawah tekanan jiwa yang berat," kata dia.

"Mungkin ada masalah ekonomi, itu masalah privasi, saya empati dan kasihan sama beliau. Dia mengatakan tidak tahu mengapa dia berbohong," ujarnya.

Prabowo juga menjelaskan alasan mengapa percaya dengan cerita awal Ratna soal dianiaya. Menurut dia, Ratna adalah sosok yang selama ini dikenalnya punya rekam jejak baik.

 "Beliau figur yang membela orang susah tertindas dan miskin karena itu saya sangat hormat dan sayang sama beliau sebagai pribadi," jelasnya.

Kepada Prabowo, Ratna Sarumpaet bercerita telah dianiaya saat pergi ke Bandung, Jawa Barat, pada 21 September 2018. Kemudian akhirnya Ratna mengakui bahwa itu adalah fiksi belaka.

Prabowo yang mendengar cerita Ratna sudah terlanjur mengecam dan melontarkan keras. Penganiayaan Ratna dikaitkannya dengan urusan politik sampai akhirnya minta maaf.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup