Terbaru

latest

Cerita Hanum Rais yang Termakan Air Mata Ratna

Air mata Ratna menyentuh Hanum

Rabu, 03 Oktober 2018

/ by raja insani
Ratna dan Hanum
Penulis buku yang juga anak dari Amien Rais, Hanum Rais meminta maaf atas kebohongan yang diciptakan oleh aktivis Ratna Sarumpaet. Kebohongan yang diciptakan oleh Ratna menyeret nama Hanum juga karena ia termakan kebohongan itu.

"Memohon maaf adalah ajaran besar dalam Islam ketika kita berbuat keliru. Saya secara pribadi mohon maaf atas kecerobohan dlm mengunggah berita meski telah bertabayyun pada ibu Ratna S langsung, hingga pada akhirnya yg bersangkutan telah mengaku berbohong," kata dia, pada Rabu (3/10/2018).

Pertemanan dan hubungan baik selama ini, kata dia, membuat mereka mudah tersentuh dan iba, apalagi saat Ratna meyakinkan menceritakan adegan pengeroyokan dengan air mata serta menunjukkan bekas di wajah.

"Naas, beliau mencederai kepercayaan kami semua, seluruh masy indonesia," ungkapnya dengan menggunakan tagar #KebohonganRatna.

"Sebuah pelajaran bagi kami, kita semua, di era yg penuh dengan intrik dan tipu muslihat, ternyata tabayyun tak cukup. Namun taqarrub padaNya yang terus dipelihara, agar kita selalu mengetahui siapa sahabat yang tulus dan mereka yang menikam dari belakang. Wallahu a’lam bissawab," kata dia.

Sebelumnya, Hanum mengunggah video dirinya dengan Ratna yang babak belur. "Jika saya jadi beliau, mana berani melapor pada berwajib jika diancam diintimidasi anak dan cucunya akan dihabisi? Perempuan, 70 tahun, mgkn jika dia yang binasa tak masalah, tapi bagaimana jika generasinya? Wahai negara, masih adakah keadilan hukum di negeri ini?"



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup