Terbaru

latest

Dua Perbedaan Menonjol Perlakuan UGM Soal Tamu Diskusi

Kecerdasan diabaikan.

Sabtu, 13 Oktober 2018

/ by raja insani

"Sedih, salah satu kampus yg selama ini saya kagumi ternyata sudah berubah," kata pengamat politik Said Didu pada 13 Oktober 2018.

Seperti diketahui, seminar kebangsaan yang tadinya akan diisi oleh mantan Menteri ESDM Sudirman Said dan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan B di Fakultas Peternakan UGM dipindahkan.

Surat izin penggunaan ruang Auditorium Fakultas Peternakan tersebut awalnya sudah keluar sejak 11 Oktober 2018. Namun, di hari-H sekitar pukul 10.00 WIB, Panitia acara, Jibril Abdul Azis, mengaku pihaknya baru mendapat pemberitahuan jika izin tersebut dicabut oleh pihak Fakultas Peternakan.

Pihak humas mengonfirmasi bahwa acara ini berpotensi akan adanya chaos dan sebagainya. Kemudian, karena berpotensi demikian, dibatalkanlah oleh pihak pengelola atau fakultas.

Selain mantan menteri, Sudirman Said tercatat sebagai salah satu anggota tim pemenangan Prabowo-Sandi di bidang ekonomi. Ferry Mursyidan juga merupakan anggota tim pemenangan Prabowo-Sandi untuk Pilpres 2019.

Jauh sebelum kasus itu, UGM malah pernah mengundang penulis Afi Nihaya pada tahun 2017. Acara tersebut bertajuk Talkshow Kebangsaan. Belakangan, Afi yang pernah diundang Istana oleh Jokowi, diketahui sebagai plagiator.

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup