Terbaru

latest

Gara-gara Melakukan Ini, Gelar Juara Khabib Bakal Dicabut

Khabib menjadi juara. Tapi terancam.

Senin, 08 Oktober 2018

/ by raja insani
deadspin
Nasib Khabib Nurmagomedov sedang tidak aman. Gelar juara kelas ringan UFC yang ia capai terancam dicabut. Pasalnya kerusuhan yang terjadi usai petarung asal Rusia itu menjatuhkan petarung bengis Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/10) menjadi faktor utamanya.

Usai laga menumbangkan McGregor,  Khabib melompati pagar oktagon untuk menyerang salah satu tim McGregor.

Kegeraman pada kubu McGregor yang berada di luar oktagon disampaikan oleh Khabib. Muslim asal Rusia itu melempar pelindung gigi, melompati oktagon, dan mulai menyerang di luar kendali.

 Sosok yang diserang Khabib di luar arena oktagon adalah Dillon Danis yang merupakan sahabat dan partner latih tarung McGregor. Daily Metro menyebutkan bahwa Khabib mengakui serangan dilakukan karena Danis dianggap menghina ayah dan agamanya.

Presiden UFC Dana White lantas angkat bicara dan mengatakan ada kemungkinan gelar juara Khabib dicabut menyusul aksi yang dinilainya tidak terpuji bahkan cenderung memalukan.

"Jika ia mendapat hukuman larangan bertanding dalam waktu lama, maka benar ia kemungkinan bakal dicabut gelarnya," ujar White dikutip dari Mirror.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup