"Kalau Dilarang Angkat Isu Ekonomi, Bagaimana Kalau Angkat Isu Nama-Nama Ikan?"

- Oktober 06, 2018
Pksid

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Faldo Maldini menyinggung larangan mengangkat isu ekonomi style="font-size: 1.00em;"> dari pihak kubu Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin.

"Kalau nggak boleh angkat masalah ekonomi, kita diskusi nama-nama ikan aja," kata Faldo pada Sabtu (6/10/2018) melalui media sosial.

Pada kicauan lain ia menyebut, "Yaudah deh, kita ngomongin chopper, sneakers, sama tinju aja deh," kata alumnus Universitas Indonesia itu.

Diketahui Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto mengingatkan seluruh pihak untuk bisa membedakan persoalan bangsa dengan kepentingan politik.

"Kita harus bisa membedakan mana persoalan bangsa mana interest politik. Kalau kita melihat ancaman perekonomian global, tekanan terhadap kebijakan Amerika yang melakukan evaluasi dan juga konsolidasi untuk menaikan federal receive-nya, rate-nya, maka kita melihat itu harus kita atasi bersama-sama sebagai bangsa," kata dia di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (5/10).

Ia mengingatkan jangan sampai satu persoalan justru dimanfaatkan secara politik. "Ini justru menunjukan kedewasaan pemimpin untuk bersama-sama mencari solusi yang terbaik. Dan Pak Jokowi telah bertindak tepat, sangat komprehensif dengan mengintegrasikan dalam ruang lingkup masing-masing, " ucap Hasto.

 
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search