Kisah Pertemuan Ajaib Zulfikar dengan Sandiaga Uno

- Oktober 08, 2018

Zulfikar
Salah satu juru bicara pasangan capres cawapres Prabowo-Sandiaga Uno yang kerap jadi buah bibir karena wajah rupawannya Zulfikar Priyatna berkisah soal pertemuannya dengan Sandiaga Uno.

"Di awal perjumpaan saya dengan bang Sandi, (waktu itu saya belum kenal beliau) saya bertanya ke salah satu teman, Sandiaga Uno itu siapa? Kok namanya disebut-sebut oleh rekan-rekan semua, dan orang-orang kok banyak yang kagum?" kata dia, Ahad (7/10/2018).

Teman tersebut bilang, bahwa Sandi itu pengusaha muda sukses, salah satu yang masuk daftar pengusaha terkaya di Indonesia dalam usia mudanya.

Lebih lanjut ia mengatakan sebagai berikut:

"Saya penasaran saat itu, saya cari tau, saya googling, sampai saya beli buku dan baca beberapa biografi beliau, kemudian setiap perjumpaan selanjutnya, saya perhatikan gerak-geriknya. Dengan rasa penasaran yang terus berputar dikepala saya, Apa sih yang bisa membuat seorang sandiaga uno kok bisa sukses seperti itu.

Makin lama saya amati dan perhatikan, hasilnya mengejutkan, bikin saya bingung, geleng-geleng kepala. Saya melihat ada yang beda dari kebanyakan orang-orang sukses yang saya kenal saat itu. Bang sandi ini istimewa, perilaku beliau santun sekali ke semua orang, beliau juga orang yang taat dalam menjalankan keyakinannya, gaya nya juga sederhana, low profile , jauh dari kesan sombong, untuk urusan ibadahnya, jangankan yang wajib, yang sunah pun beliau lakukan, jadi jangan heran, kalau sewaktu-waktu mau ajak makan, tiba-tiba beliau sopan menolak karna sedang menjalankan puasa sunah senin-kamis, atau ditengah-tengah kegiatan beliau bisa menghilang karna tidak mau tertinggal waktu sholatnya.

Saya sering dengar nasihat sukses beliau. Sederhana sekali, yaitu jadilah orang baik, milikilah niat yang baik, dan jadikanlah hidup kita benar-benar bermanfaat serta berguna bagi orang lain. Kalau konsep etos kerjanya, saya malah sampai hafal diluar kepala yaitu bekerja harus keras, cerdas, tuntas dan ikhlas (dititik ini jujur saya kebingungan dan keheranan) apa iya jadi orang baik itu jalannya akan dimudahkan, bukannya hidup itu kejam? Apalagi dalam dunia bisnis )

Tapi justru ini lah yang membuat saya termotivasi untuk pelan-pelan merubah segala sikap, sifat, dan tabiat saya agar bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Makanya kalau ada yang kenal saya dari dulu, dan ketemu saya sekarang ini, pasti hampir semua bilang kalau saya beda. Dan saya selalu jawab, itu karna bang sandiaga uno. :)

Dan ini semua jauh sebelum kontestasi politik ini terjadi. Maka wajar ketika saya mendengar bang sandi menjadi calon wakil presiden mendampingi bapak prabowo, insya allah saya ikhlas membantu sekuat tenaga perjuangan beliau, tanpa pernah terbersit sedikit pun mendapatkan apa-apa sebagai balasannya. Cukuplah masa depan bangsa dan ekonomi negara ini diselamatkan, cukuplah menghadirkan kesejahteraan dan kebahagiaan bagi semua rakyat indonesia tanpa ada yang dibeda-bedakan, cukuplah kelak engkau menjadi pemimpin yang adil dan melindungi rakyatmu bang. (ini doa saya untuk bang sandi, orang yang tanpa sadar telah merubah saya dalam melihat dan menjalani hidup sebagai manusia yang baru )

Untuk para sahabat, saya memohon doanya semua agar perjuangan Bapak Prabowo dan Pak sandiaga Uno di ridhoi oleh Allah SWT. Dan mohon doa nya agar saya tetap istiqomah berjihad memperbaiki diri terus menerus." 
 
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search