Terbaru

latest

Pemuda Muhammadiyah Puji Aksi Heroik PKS untuk Gempa Palu

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah memuji aksi heroik Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Selasa, 02 Oktober 2018

/ by raja insani
PKSid
Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah yang juga menjabat sebagai Koordinator Juru Bicara Prabowo Sandi Dahnil A Simanjuntak memuji aksi heroik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam membantu korban di Palu, Sulawesi Tengah.

"Relawan Pandu Keadilan dari PKS bekerja melakukan evakuasi terhadap jenazah-jenazah saudara-saudara kita di Sulteng. Semoga amal keberkahan selalu menyertai mereka yang ikhlas," kata Dahnil melalui media sosial pada Selasa (2/10/2018). Ia menyebut nama Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dirikan Posko bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah satu hari selepas bencana melanda, Sabtu (29/08/2018).

Ketua DPW PKS Sulawesi Tengah, Muhammad Wahyudi menuturkan posko bantuan tersebut langsung didirikan oleh PKS satu hari selepas bencana gempa dan tsunami melanda.

"Alhamdulillah DPW PKS Sulteng sudah mendirikan posko sejak tadi malam (Sabtu, 29/09/2018)," tutur Wahyudi seperti dilansir laman PKS.id.

Posko bantuan PKS dilengkapi dengan pelayanan medis dan logistik yang akan diberikan kepada para korban. Meskipun dengan penuh keterbatasan, PKS akan terus berikhtiar untuk memberikan khdimat terbaiknya kepada masyrakat.

Wahyudi menuturkan PKS juga mengirimkan relawan yang sudah bergerak untuk membantu mengevakuasi korban yang masih selamat dan tertimbun reruntuhan.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup