Terbaru

latest

Pertanyaan Menohok FPI Untuk Kominfo Soal Laporan Hoaks

FPI bertanya kepada Kominfo

Selasa, 02 Oktober 2018

/ by raja insani

Lembaga Informasi Front Pembela Islam (FPI) memberikan pertanyaan yang cukup menohok kepada pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo)

"Kalau menemukan hoaks silahkan mengadu ke Kemkominfo. Yang bingung kalo Kemkominfo yang sebarkan hoaks. Lapornya ke mana?" kata laman resmi Lembaga Informasi FPI pada Selasa (2/10/2018).

Di laman resmi https://kominfo.go.id/ disebutkan bahwa jika ada informasi yang diduga mengandung hoaks, masyarakat dapat melaporkannya melalui laman aduankonten.id, email aduankonten@kominfo.go.id atau mention ke akun twitter @adunkonten.

Tertulis di laman itu di bawah "Plt Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo Ferdinandus Setu".

Diketahui Ferdinadus adalah Pelaksana Tugas Kepala Biro Humas Kemkominfo yang mengatakan, "Hoaks gerak cepat relawan FPI evakuasi korban gempa Palu 7,7," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima ke media massa pada Selasa (2/10/2018).


( Hide )
  1. Lha boss nya aja si jijik boong melulu! Ngaku dicekal lah, bilang aje takut ditagih janji sm si murid binal!! Bilangnya abis nungging2 mau ngawinin, eh ini mah boro2 malah kabur kaya ontha yg lagi kena diarea

    BalasHapus
  2. Cebong kgk di got kgk di mensos kotor semua punya muLut . 😂😂😂 .
    Dasar Sampah . 😂😂😂 .
    #2019Takut_Di_Ganti .
    #2019Ganti_KacunG .
    2019PAS.COM
    #2019TUMBANGKAN_BANTENG_SERTA_ANTEK_ANTEKNYA .
    #POKUS_DUKUNG_TERUS_ULAMA_ULAMA_KITA .
    #2019POKUS_YNG_DI_PILIH 😂😂😂
    2019PAS.COM
    #AWAS_CEBONG_MAEN_CARA_SABUNG_AYAM.
    #RAPATKAN_BARISAN.
    #AWAS_CEBONG_BERSILAT_LIDAH .
    #RAPATKAN_SHAAF .

    BalasHapus
  3. Sudah begini berat ujian Allah SWT kok masih tega2nya memfitnah para relawan. Apa tidak ada kerjaan yang lebih bermanfaat bagi saudara2 kita yang sedang ditimpa musibah? Atau kalian memang diciptakan dari TANAH SENGKETA?????
    BERTAUBATLAH dan Mari kita doakan agar saudara2 kita kuat dan sabar menghadapi musibah ini. Bersyukurlah kalian belum mendapatkan bagian dari ujian Allah SWT.

    BalasHapus

Don't Miss
© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup