5 Kisah Haru Sumbang Uang "Segini" Demi Dukung Prabowo Sandi

- November 29, 2018
Demi kemenangan capres Prabowo dan Sandiaga Uno, para pendukungnya melakukan banyak hal. Satu di antaranya menyumbangkan sejumlah uang. Seperti apa kisahnya? Berikut rangkumannya.


1. Guru Honorer Ludeskan Uang di Rekening

"Pak Prabowo saya seorang guru honorer di riau hanya tinggal 415.000 saldo saya di rek mau saya sumbangkan semua tidak bisa karna harus dipotong adm jadi saya sumbangkan 400.000 insyaallah ikhlas demi buat perjuangan #GalangPerjuanganPs," kata Setyanto pada Rabu (28/11/2018).


2.  Dari Petani Karet

"Bismillah,maaf pak Sandiuno Prabowo saya tidak bisa membantu banyak, saya petani karet dan sawit di Bengkulu. Empat tahun lebih saya menyuarakan harga karet dan sawit miris. Semoga surat saya di fb pak Prabowo dibaca. 17419 semoga sejarah baru tercipta dibangsa ini." kata kun Zamzami.

3. Pedagang Kecil Sumbang "segini"

"Mohon maaf pak Prabowo pak Sandiuno saya hanya peedgang kecil dan cuma bisa mmbntu seginii.. jgn dilihat dr nilainya ya pak," kata akun Iqbal Budiyanto.

4. Agar Cebong Kebakaran Jenggot

"Kemarin Saya Post Bukti Transfer saya Untuk membantu Perjuangan Prabowo Sandi tidak Banyak tp saya Cukup Ikhlas... dan sekarang Biar Cebong pd Kebakaran Jenggot ini saya Chapture Donasi oleh para Relawan yang Lain... Bukan Nominal Main Main ini," kata Yuke Suryaningrum.

5. Sumbang Padahal Istrinya Mau Melahirkan

"Pak Prabowo dan Sandiuno Bismillah sy cm bs sumbang segini. Saya minta Doanya buat Istri saya mau Melahirkan. anak pertama. Semoga Allah SWT permudah persalinannya. Aamiin," kata Edwar Ramadan. 
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search