Jika Ada Bendera Tauhid, Gerakan Ini Siap Head to Head Hadapi Alumni 212

- November 27, 2018
tempo
Gerakan Jaga Indonesia meminta Polda Metro Jaya untuk tidak mengizinkan acara reuni akbar Alumni 212 yang akan berlangsung di Monas, Jakarta Pusat pada Ahad (2/12/2018).

Ketua Presidium Gerakan Jaga Indonesia untuk wilayah Indonesia timur, Deki Matulesi mengatakan bahwa pihaknya siap terbang ke Jakarta apabila nantinya ada bendera tauhid yang berkibar di tengah-tengah massa alumni 212 tersebut.

"Jika di acara reuni Alumni 212 itu nanti ada bendera tauhid, jangan salahkan kami, akan turun ribuan orang juga ke Jakarta untuk mencopot dan berhadapan langsung, bertabrakan dengan alumni 212, karena kami sepakat untuk menjaga NKRI," kata dia di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (26/11/2018).

Alumni 212 adalah forum yang dibentuk untuk menampung orang-orang yang pernah terlibat dalam aksi Bela Islam pada Desember 2017 silam, menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk segera dipenjara.

Aksi itu digelar hingga berjilid-jilid, menjelang Pilgub DKI Jakarta, mereka menuntut agar Ahok dipenjara dengan tuduhan menistakan agama Islam memalui pidatonya di Kepulauan Seribu yang menyadur surah Al-Maidah ayat 51.

Advertisement

6 komentar

avatar

Kok takut sekalai sich sama bendera berlafaskan tauhid...kalau cuma anggotanya seribu di cubit juga bakalan mati...orang masanya sampai jutaan kok yang sedikit malah ngancam orang bayanyak....

avatar

Kelihatan ada yg benci dg bendera tauhid...
Dimana bhineka tunggal ika nya klo ga menghargai umat lain yg berbeda dgnya?? Masih ada saja yg berburuk sangka akan terjadi kekacauan dan perpecahan,padahal aksi serupa sebelumnya sdh terbukti damai, nkri tetap utuh sampai kini.

avatar

Kami tidak mencari musuh, tp kalau musuh datang, sejengkalpun kami tidak akan lari...!!!! Karena ISLAM tidak mengajarkan untuk jadi pecundang!!!

avatar

Takut tuh sama sundel bolong..jangan sama bendera dan kaos..

avatar

Takut pilpres Prabowo yg akan menang menjadi presiden 2019.. melihat massanya yg jutaan itu.. massa prabowo tdk terbendung.. bakal kalah telak!


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search