Kiai Ma'ruf: di Medsos Banyak Setannya

- Desember 20, 2018
daddut
Calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin mengklaim bahwa banyak pembangunan yang dilakukan oleh pasangannya Joko Widodo (Jokowi). Namun, kata dia, masih banyak masyarakat yang belum mengakui kinerja Jokowi. Media sosial salah satu penyebabnya.

“Memang kadang-kadang ini pengaruh medsos. Betul atau tidak? Bahaya yang muncul di medsos. Makanya jangan dekat-dekat sama medsos. Kadang banyak setannya, banyak hoaks, banyak segala macam,” kata Ma’ruf di Pondok Pesantren Al Masthuriyah di Cibolang Kaler, Cisaat, Sukabumi, Rabu (19/12).

Peran media sosial kata dia cukup penting. Sehingga ia berharap masyarakat dapat menyaring setiap informasi yang berkembang, khususnya di media sosial.

“Jadi kita harus bisa memilah-milah mana yang baik, mana yang tidak baik. Sebenarnya teknologi informasi itu bagus kalau tidak disalahgunakan,” ujarnya.

Selama periode pertama, kata dia, sudah banyak yang dilakukan Jokowi, khususnya dalam pembangunan infrastruktur. Sehingga, seperti dilansir kumparan, di periode kedua nanti apabila terpilih, ia akan membuat program yang sudah berjalan tersebut lebih besar manfaatnya di masyarakat.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search