Kini, Ada Stiker Hari Raya Yahudi di WA

- Desember 14, 2018
redifall
Aplikasi percakapan WhatsApp (WA) kini menambah paket stiker yang tersedia di platformnya. Di akhir tahun ini WA menambah paket stiker bertema perayaan hari besar salah satunya adalah Hanukkah. Hanukkah adalah hari raya Yahudi, serta hari Kwanzaa atau perayaan diaspora Afrika di Amerika.

Paket stiker baru dengan nama Merry and Bright itu dibuat oleh Miguel Angel Camprubi. Akun pembocor informasi WhatsApp, WABetaInfo dikutip Kamis 13 Desember 2018 mengungkapkan, paket stiker baru ini telah tersedia di Android maupun iOS.

Untuk striker Natal dalam paket ini menampilkan stiker sinterklas, pohon natal. Untuk perayaan Kwanzaa menampilkan stiker makanan buah-buahan. Sedangkan untuk hari raya Yahudi, paket stiker menampilkan lambang khas Hanukkah yakni delapan lilin.

Hanukkah, dalam Buku Hari Raya Liturgi: Sejarah dan Pesan Pastoral Gereja karya Rasid Rachman, diperingati selama delapan hari mulai dari tanggal 25 bulan Kislew atau bulan kesembilan dalam kalender Yahudi. Tanggal tersebut umumnya masuk pada Desember pada kalender Gregorian.

Hanukkah dirayakan mulai Minggu 2 Desember 2018 sampai Senin 10 Desember 2018. 
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search