Ustaz Adi Hidayat Akan Poligami? Ini Jawabannya

- Desember 20, 2018
inspiradata
Di Masjid Al-Ihsan Bekasi, beberapa waktu lalu, dai masyhur Ustaz Adi Hidayat, Lc. MA ditanya soal poligami apakah dirinya sudah siap mempraktikkannya? Menanggapi hal tersebut, Ustaz menjawab dengan tenang dan nada bercanda.

"Saya selalu katakan begini, poligami adalah hal yang diperkenankan dalam Alquran. Jika terpenuhi syaratnya, maka tidak akan yang bisa melarangnya. Karena Allah memperkenankannya," kata Ustaz Adi.

Tapi yang selalu ia ingatkan adalah ia mendapatkan titipan dari Allah, tiga amanah. Ada istri, ada anak satu laki-laki, satu perempuan dan insya Allah ada yang ketiga. "Yang jadi persoalan adalah saya saja menerima tiga amanah ini belum sempurna, masa saya menerima amanah yang lain?!" kata dia disambut tawa hadirin.

"Jadi saya punya prinsip kalau saya belum maksimal menyempurnakan apa yang Allah titipkan kepada saya, maka agak berat dihadapkan pada saya menerima amanah Allah yang lain. Mohon maaf jika saya mau membuat kecewa. Tapi saya ingin katakan bahwa ada amanah yang harus saya rawat saat ini yang akan ditanya oleh Allah SWT. Jelas? Baik," tutup dia.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search