Usai Ditinggal 8 Juta Follower, Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Hapus Video

- Mei 10, 2022

deddy corbuzier

Deddy Corbuzier akhirnya menghapus video viralnya yang menuai kontroversi. Ia juga minta maaf. Langkah ini ia lakukan setelah tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier menjadi trending topic di Twitter dan ia kehilangan sedikitnya 8 juta followers di Instagram dan 100.000 subscribers di YouTube.

Video yang ia hapus tersebut adalah salah satu episode podcast Close The Door yang mengundang pasangan g4y sebagai narasumber.  Yakni Ragil Mahardika, pria asal Indonesia yang pindah ke Jerman dan menikah dengan seorang pria di sana.

Podcast Deddy itu dinilai mempromosikan LGBT. Karena itu, banyak pihak protes dan virallah seruan untuk unsubscribe podcast Deddy Corbuzier.

Deddy pun akhirnya minta maaf dan menyatakan tidak mendukung LGBT.

“Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal. Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT,” kata Deddy melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (10/5/2022).

Mantan magician itu menambahkan, dirinya hanya melihat mereka sebagai manusia dan merasa tidak berhak menghakimi mereka.

"Sekali lagi mohon maaf buat semua pihak yang terimbas akan hal ini, termasuk mereka. I'm taking down the video. But I still believe they are human. Hope they will find a better way. Sorry for all," pungkasnya. []

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search