Mobil Mewah Gratis untuk yang Menikah Tanpa Pacaran

- November 21, 2018
Barangsiapa bersungguh-sungguh maka ia akan dapat. Pun dalam urusan menggenapkan setengah din. Langkah kebaikan itu diambil oleh aktivis Komunitas Gerak Bareng dan Ikhlas Foudation Hanny Kristianto membantu mereka yang ingin menikah. 

"Insyaa Allah mulai Januari 2019. Khusus untuk ikhwah fillah yang tidak berpacaran, yang sedang taaruf dan khitbaj lalu menjalankan sunnah menikah syar'i dan atau yang menikah lagi. Kami sediakan mobil BMW 520i E39 (anti peluru) GRATIS (termasuk tol, bensin dan sopir) untuk di gunakan acara walimahan bagi yang memerlukan," kata dia pada Selasa (20/11/2018).

Fasilitas tersebut diberikan kepada mereka yang berada di area JABODETABEK. "Insya Allah sopirnya saya sendiri atau koh Wankie," kata dia.

Lebih lengkap ia menerangkan sebagai berikut:

Renungkan ucapan orang yang mempunyai nasihat dan kasih sayang: Bersegeralah menikah, maka engkau akan mendapatkan kebanggaanmu..

Makmurkan rumahmu dengan takwa dan kebajikan. Jangan terpedaya dengan kecantikan, karena ia membinasakanmu..

Takwa kepada Allah adalah sebaik-baik bekal..

Maka makmurkanlah malam dan siangmu dengan berdzikir.

Jika seorang hamba menikah, maka ia telah menyempurnakan separuh agamanya, oleh karena itu hendaklah ia bertakwa kepada Allah untuk separuh yang tersisa..

Buat apa mobil mewah kalau tidak bermanfaat?

Semoga bermanfaat mengantarkan menuju rumah tangga yang sakinah, mawadah, rohmah dan masnah.. dan LAHIRKANLAH MUJAHID MUJAHIDAH YANG MENYONGSONG KEJAYAAN ISLAM !!!

Semoga kita dikumpulkan di jannah-Nya dengan orang - orang yang kita cinta.. Amin..

IKHLAS.foundation Ayo Gerak Bareng
Advertisement

2 komentar

avatar

Untuk ikut program mobil nikahan gratis itu, kontak nya kemana ya min?


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search